TIPS DESAIN TOPI POLOS YANG BAIK DAN MENARIK

TIPS DESAIN TOPI POLOS YANG BAIK DAN MENARIK

Topi polos bisa didesain supaya bisa menghasilkan topi yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan. Pastinya masyarakat tidak asing dengan topi. Bisa dikatakan jika topi merupakan salah satu item fashion yang berguna untuk melindungi kepala. Dulunya topi ini hanya dipakai oleh kalangan atas di negara Eropa. Bahkan dijadikan sebagai pembatas  kasta pada waktu itu. Namun karena zaman yang terus berkembang dan dunia fashion semakin maju. Akhirnya topi menjadi salah satu aksesoris yang melindungi kepala dari sengatan matahari. Selain itu juga topi ini juga bisa digunakan untuk bergaya ketika bertemu dengan teman. Bahkan topi ini juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan penting lainnya. Misalnya untuk promosi, atribut kampanye partai dan masih banyak lainnya. Tentunya pembuatan topi ini disesuaikan dengan kebutuhan penggunaannya.

Daya tarik topi ini tidak hanya berasal dari modelnya saja. Dimana memang ada banyak sekali model topi yang bisa dipilih untuk digunakan. Misalnya topi baseball, bucket dan masih banyak lainnya. Desain pada topi juga menjadi salah satu daya tarik banyak orang tertarik untuk memilikinya. Sebagian pengusaha topi yang akann membuat topi biasanya akan menggunakan desain yang unik dan menarik. Dengan begitu akan ada banyak orang yang tertarik untuk membeli topi itu nantinya. Pembuatan desain pada topi polos ini juga tidak bisa asal dibuat. Membutuhkan banyak pertimbangan matang supaya hasilnya bisa lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini ada tips desain untuk topi supaya hasilnya bisa menarik.

  • Gunakan desain simple

Desain yang simpel dan tidak neko-neko sebenarnya lebih baik dibandingkan dengan desain rami dan mencolok. Karena desain yang ramai dan rumit akan membuat orang yang melihatnya mengernyitkan dahi tanda kurang mengerti. Selain itu ruang untuk desain pada topi memang sempit. Jadi sebisa mungkin buatlah yang simpel dan mudah diingat.

  • Sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan topi

Menentukan akan digunakan untuk apa topi tersebut juga berpengaruh pada desain. Jika topi polos yang dibuat akan digunakan untuk kebutuhan kampanye partai tentunya tidak bisa dibuat dengan desain anak muda. Pastinya desain pada topi partai akan menyematkan logo partai.

  • Kombinasi warnyanya harus pas

Untuk warna desain dan warna dasar topi harus sesuai. Dengan begitu warna desain pada topi tidak kalah dengan warna bahan dasar topi tersebut. Anda bisa menggunakan warna yang lembut atau pekat sesuai dengan kebutuhan penggunaan topi tersebut.

  • Pertimbangkan bahan pembuatan topi

Mempertimbangkan bahan pembuatan topi juga berpengaruh pads desain yang dibuat. Karena desain topi ini bisa dicetak sablon dan bordir pada topi. Karena ada bahan yang cocok dengan desain sablon namun tidak cocok dibordir. Begitu juga sebaliknya. Jadi mempertimbangkan desain seperti apa yang akan dibuat pada bahan topi juga sangat penting.

  • Lakukan revisi

Jika anda sudah membuat desainnya, namun kurang sesuai dengan keinginan. Maka anda bisa mengulang pembuatan desain tersebut sampai bisa sesuai dengan keinginan. Hal ini lebih baik dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal daripada memaksakan desain yang sudah ada.

Dengan mempertimbangkan dan memperhatikan beberapa hal diatas. Maka anda tentunya bisa membuat desain pada topi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Bisa dikatakan jika desain pada topi memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi jika topi tersebut akan dijual kembali. Sudah pasti desain yang pertama kali dilihat oleh konsumen. Tertarik membuat topi dengan desain sendiri? Amanah Garment menjadi solusi tepat untuk pemesanan topi polos.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *