Inilah Jenis – Jenis Kain Kemeja Pdh (Pakaian Dinas Harian) Yang Perlu Anda Tahu Sebelum Pesan DI Superior Clothing Vendor

Bicara soal salah satu produk yang di produksi oleh superior clothing vendor ini cukup beragam. Namun salah satu produk yang akan kita bahan pada artikel ini adalah kemeja PDH. Untuk kemeja yang satu ini menjadi salah satu pakaian terbaik untuk instansi pemerintahan maupun swasta. Selain itu staff yang menggunakannya bukan bisa bekerja dengan nyaman. Akan tetapi juga harus rapi serta elegan. Hal ini dikarenakan untuk pembuatan kemeja ini memang harus memperhatikan bahan. Selain itu, pasalnya memang ada banyak sekali bahan yang bisa di pilih. Akan tetapi pastikan anda untuk memilih dengan cermat. Karena bahan memiliki kualitas serta kelebihan sendiri – sendiri.

superior clothing vendor

5 Jenis Kain Kemeja PDH Yang Disediakan Oleh Superior Clothing Vendor Yang Perlu Anda Tahu Sebelum Melakukan Pemesanan

Seperti yang kita tahu untuk PDH atau pakaian dinas harian memang sudah begitu umum digunakan. Yakni dengan berbagai pilihan kain hingga warna. Bahkan bagi perusahaan maupun instansi yang akan membuat juga akan ikut turut andil. Terutama pada saat memberikan identitas perusahaan di bagian kemeja. Dan hal ini pun sudah pasti berbeda dengan kemeja PDL. Dimana untuk kemeja yang satu ini memang cukup kuat dan kasar yang umumnya di buat agar mampu menunjang pekerjaan di lapangan. Sehingga wajar jika kemeja PDH ini cenderung lebih lembut. Sebab untuk fungsinya sendiri sebagai pakaian kerja harian yang ada di ruangan. Karena memang bertujuan untuk menunjang pekerjaan agar tetap nyaman. Sehingga untuk jenis kain adalah faktor penting. Dan berikut ini adalah pilihan kain untuk PDH yang paling umum digunakan diantaranya:

  1. Kanvas

Seperti yang kita tahu bukan, kain ini memang termasuk ke dalam jenis katun dan linen. Karena memang pakaian PDH yang terbaik. Untuk kanvas marsoto dan oxford ini memiliki banyak pilihan.

  1. Twill cotton

Untuk jenis kain yang digunakan pada pembuatan PDH ini. Memiliki ciri khas yang sama dengan drill yakni diagonal. Dimana karakter lain awet dan juga kuat. Karena memang bukan hanya PDH, untuk twill cotton ini juga cocok untuk pekerjaan dinas lapangan dan jaket.

  1. Polyester

Untuk jenis bahan yang ketiga yang digunakan untuk membuat kemeja PDH ini adalah polyester. Dimana untuk variasi kain ini memang ada banyak. Dimana anda pun bisa dikelompokkan ke dalam low twist hingga twist. Dan salah satu jenis kain yang telah menjadi favorit untuk PDH ini adalah bahan twist. Jenis bahan yang satu ini memang cukup halus, berbobot dan memiliki tingkat ketahanan yang tinggi.

  1. Taipan drill

Untuk ciri khas dari kain yang satu ini. Adalah bahan kain yang memiliki sifat lentur dan tidak mudah kusut. Biasanya seragam PNS dan juga dinas pemerintah. Sehingga swasta memang banyak yang memilih menggunakan kain ini dengan beragam warna.

  1. Japan drill

Untuk pembuatan kemeja PDH ini tidak sedikit orang melirik menggunakan pakaian japan drill. Dimana karakter kain ini memang cukup kuat dan tebal. Sehingga sangat cocok untuk pakaian dinas di ruangan. Selain itu juga cocok digunakan pada luar ruangan.

Nah, itulah ulasan terkait jenis bahan yang digunakan untuk pembuatan kemeja PDH oleh konveksi. Semoga bermanfaat serta dapat anda jadikan sebagai referensi ketika berencana untuk melakukan pemesanan PDH.